Kheira Alexandrina Andoyo

src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjo2viLTK0reBORmQSaTtNo297OmBwzaYiqXTQtKb0h3goJ-SskAtK9knnAnATMltwU9yx_VyTZG7d-3morG3htaWDD3J_QNzQteaXeYwCNgese_uR62E8z0Pjd86RExTN-VC50W1ly_GQ/s320/Kheira+Alexandrina+Andoyo+%285%29.JPG" alt="" id="BLOGGER_PHOTO_ID_5409017171234867266" border="0" />









Kheira Alexandrina Andoyo



Kami Andoyo dan istri tercinta Eflita Meiyetriani beserta keluarga mengucakan rasa syukur pada Allah dan terimakasih kepada yang telah membantu dalam kehidupan kami.

Alhamdulillah, telah lahir putri pertama kami pada hari Kamis kurang lebih pukul 22.30 WIB di RS Mitra Keluarga Depok.

Mohon doanya agar menjadi anak yang sholehah, bermanfaat di dunia dan akhirat.

Kheira Alexandrina Andoyo

4 Response to "Kheira Alexandrina Andoyo"

  1. K Hazrin says:

    Selamat atas kelahiran Kheira, putri pertama. Insya Allah menjadi anak yang sholeha yang berbakti kepada kedua orang tua. Menjadi buah hati yang dibanggakan, menjadi mutiara tatapan pandangan penyejuk jiwa, penyegar raga, pembangkit semangat, motivator, harapan untuk menjadi kenyataan dalam meraih kesuksesan demi kesuksean. Amin ya rabbal 'alamin.

    K Hazrin says:

    Selamat atas kelahiran Kheira, putri pertama. Insya Allah menjadi anak yang sholeha yang berbaksi kepada kedua orang tua. Menjadi buah hati tatapan pandangan penyejuk jiwa, penyegar raga, pembangkit semangat, motivator, harapan untuk meraih kesuksesan demi kesuksean. Amin ya rabbal 'alamin.

    Iya Pak, terimakasih sekali atas doanya. Amiin ya robbal alamin. Salam juga untuk keluarga di Indonesia.

    Saya Andoyo, istri Eflita Meiyetriani dan putri kami Kheira Alexandrina Andoyo mendoakan juga mudah-mudahan nanti jalan-jalannya di New Zealand lancar.

    ganja says:

    jo lali bos di ajak maen ke sumberejo..si ndon udah mau punya momongan juga kok..salam

Posting Komentar