Courtenay Place, Ini Nih Patung Tripod Unik Dekat Kampusku Dulu


Courtenay Place Wellington, waah rugi deh kalau ga ke sini pas berkunjung ke Wellington. Tempat ini adalah tempat asyik untuk nongkrong dan kongkow baik siang maupun malam. Apalagi kalau pas lagi ada matahari.

Courtenay Place sebenarnya adalah nama jalan di kota kecil Wellington. Ada banyak pilihan hotel dan backpacker di sekitar sana, hotel murah, restoran dan cafe, souvenir shop, apartmen dan tempat beli alat-alat elekronik juga.

Ada Reading Cinema, tempat makan dan sekaligus bioskop. Lalu didekat sana ada Embassy Cinema juga yang sering digunakan untuk perhelatan setiap promosi film yang disutradarai oleh Peter Jackson dan masih banyak lagi. Oh iya, ada juga St James Theater bagi kita yang masih suka dengan pertunjukkan teater.

Ada sebuah semacam monumen atau patung di area ini berbentuk segitiga (tripod) yang unik. Patung ini terbuat dari logam yang cukup unik. Lihat fotonya aja deh biar lebih jelas yah...

Sebenarnya saya ada foto koleksi sendiri, tapi karena saat posting lagi ga di rumah jadi saya pinjam fotonya dari rekan blog saya di http://blandforddailyphoto.blogspot.com/2008/01/meet-under-tripod-229.html.

0 Response to "Courtenay Place, Ini Nih Patung Tripod Unik Dekat Kampusku Dulu"

Posting Komentar