Komik Pertama Buatan Saya


Halo Pembaca setia blog saya. Mohon maaf yaa. Ini lagi asyik belajar untuk membuat komik. Mudah-mudahan ada yang suka.

Pembuatan komik ini berawal dari tugas kuliah yang diberikan kepada saya. Awalnya saya bingung mau membuat komik tentang apa, alhamdulillah akhirnya ide untuk membantu menghentikan pembalakan liar yang sering terjadi di Indonesia dan di belahan negara lain menjadi tema dalam komik ini.

Ada banyak keterbatasan yang ternyata saya miliki untuk pembuatan komik pertama ini, tapi mudah-mudahan maksudnya bisa diterima dan mengena bagi para Pembaca.

Ada kritik, saran dan mungkin pesanan untuk membuat komik jenis lain silakan sampaikan saja yaa... Hehe..., saya akan menerimanya dengan senang hati...

0 Response to "Komik Pertama Buatan Saya"

Posting Komentar