Mencari Flat atau Apartemen di Wellington

Hayooo...., siapa yang mau ke Wellington? Mau menginap dimana? Mau tidur dimana?


Ini pertanyaan dan teka-teki yang selalu menjadi pertanyaan setiap kali ingin menuju ke luar negeri, salah satunya ke Wellington New Zealand. Nanti kalau sampai di Wellington mau menginap dimana ya? Mahal apa murah ya?

Tips ini mudah-mudahan bermanfaat jika Anda untuk pertama kalinya berkesempatan untuk berangkat untuk melanjutkan kuliah atau bekerja di kota Wellington, New Zealand. Silakan di baca ya, kalau ada informasi yang ingin ditanyakan bisa kontak langsung ke saya.

Mengenal tata kota Wellington


Penggunaan Google Map di kota Wellington menurut saya sudah cukup optimal untuk mengetahui tata kota Wellington secara cukup detail. Pastikan tempat kuliah atau tempat bekerja Anda beralamat di mana, lalu search saja di Google Map. Dari sini nanti kita bisa memperkirakan berapa jauh jarak flat atau apartemen Anda. Kota Wellington bukanlah kota yang besar, jadi cukup mudah untuk mengeksplor kota ini.


View Larger Map

Membuka Website Penyedia Layanan Apartemen atau Flat

Ada beberapa website yang menyediakan informasi cukup lengkap tentang ketersediaan flat yang Anda inginkan. Untuk masalah ini silakan baca di artikel Website Cari Flat/Apartemen di New Zealand, Khususnya Wellington. Rincian harga dan map biasanya di lampirkan juga di website-website tersebut, jadi Anda bisa memperkirakan jauh dekatnya jarak antara flat dan tempat yang Anda tuju.

Mencari informasi teman-teman dari Indonesia yang ada di Wellington

Ini mungkin cara termudah untuk mendapatkan referensi flat di Wellington. Sekarang ada banyak fasilitas yang memungkinkan kita mendapatkan informasi orang-orang Indonesia yang hidup di Wellington, fasilitas Facebook dan Google bisa kita gunakan untuk mendapatkan informasi itu. Jika Anda masuk dan membaca artikel ini berarti Anda sudah menjalankan tips ini.

Itu dulu ya, terimakasih karena sudah membuka blog ini. Jika sempat silakan tinggalkan comment di bawah yaa...


Artikel Terkait:
  1. Website Cari Flat/Apartemen di New Zealand, Khususnya Wellington

  2. Wellington, Kota Berangin yang Indah Minim Debu

  3. Jalan dan Jalur Pedestrian di New Zealand

  4. Transportasi di New Zealand, Khususnya Wellington

  5. Kerja Part Time di Wellington? Buka Website ini yah







0 Response to "Mencari Flat atau Apartemen di Wellington"

Posting Komentar