Jalan Kaliurang Yogyakarta

Jika Anda mau ke Yogyakarta tak ada salah download peta Yogya di sini.

Ada beberapa kenangan yang membuat saya begitu teringat dengan jalan Kali Urang Yogyakarta ini. Pertama saat saya masih single, belum menikah dan bekerja sebagai Site Engineer di sebuah perusahaan kontraktor ternama di Indonesia. Saat itu saya bersama teman-teman tinggal di daerah kampus UGM Yogyakarta tak jauh dari hotel Vidi 1, orang yang pernah ada Yogyakarta kebanyakan tahu jalan Kaliurang.

Saya suka berada di sana karena harga makanan yang murah meriah, laundry yang perkilo cuma Rp. 3.000 dan temen-temen yang asyik. Saat saya sakit gejala typus pun dekat dengan rumah sakit. Untuk yang satu ini saya ucapkan terima kasih kepada Agung Saputro yang telah mengantarkan saya yang lagi sakit ke rumah sakit. Calon istri saya saat itu sampai mau menyusul ke Yogyakarta karena sakit ini.

Lalu yang kedua saat sudah menikah, saya bersama istri dengan pekerjaan yang sama seperti sebelumnya. Kami dalam kondisi uang sangat pas-pasan mencari hotel yang bisa dipakai untuk tempat menginap barang semalam. Pengantin baru yang ingin bulan madu dengan uang pas-pasan. Akhirnya kami dapat hotel dengan harga Rp. 90.000/malam, di Jalan Kaliurang juga. Tapi amit-amit kotor banget, di sprei banyak sekali bercak-bercak yang saya tahu itu bercak sperma.

Saya kasihan sekali pada istriku karena gatal-gatal setelah tidur di sana.

0 Response to "Jalan Kaliurang Yogyakarta"

Posting Komentar