Ilmu Web Designer yang Tanggung

Teknologi informasi sepertinya akan terus berkembang, jauh dari pikiran yang saat ini kita bayangkan. Teknologi internet yang awalnya digunakan untuk teknologi pertahanan akhirnya berkembang lebih pesat lagi sehingga bisa digunakan masyarakat secara umum. Saya pun merasa hanya setitik kecil dari ilmu itu yang baru saya kuasai.


Beberapa pesanan website yang sekarang sudah mengarah ke sistem database mau tidak mau memaksa saya untuk belajar. Pemrograman semacam MySQL, PHP, ASP Net dan program-program lainnya adalah segelintir kecil dari banyak program lain yang belum saya pahami.

Jalan terbaik mungkin adalah menarik orang untuk ikut bergabung dalam usaha ini. Ini karena ilmu kita ternyata sama sekali tidak memadai dan kita membutuhkan tenaga profesional lainnya. Mungkin inilah yang sering di katakan oleh Pak Purdhi Candhra, pendiri Primagama yang mengatakan bahwa untuk mendirikan perusahaan besar kita tidak harus bisa semua hal yang kita inginkan. Kita hanya butuh orang-orang pintar sesuai bidangnya yang bisa kita pekerjakan di perusahaan.

0 Response to "Ilmu Web Designer yang Tanggung"

Posting Komentar