Kuliah di New Zealand, Universitas dan Polytechnic Terkemuka di New Zealand (North Island)

Ada beberapa penyedia layanan pendidikan jika kita berkeinginan untuk kuliah di New Zealand. Beberapa yang akan kita bahas kali ini adalah beberapa universitas, polytechnic dan sekolah yang tersedia di North Island New Zealand.

Untuk lebih baiknya saya membaginya dalam dua kategori besar, yaitu Polyctechnic dan Universitas. Kedua-duanya sama-sama lembaga pendidikan tapi arah pendidikannya berbeda. Polytechnic lebih cenderung ke arah praktis secara langsung sehingga siap terjun langsung ke dunia kerja dan universitas lebih banyak bersifat teoritis. Untuk kualitas masing-masing lembaga pendidikan ini silakan lihat di New Zealand Qualifications Aucthority (NZQA).

Polyctechnic di New Zealand (North Island)

Berikut ini adalah beberapa listing Polyctechnic yang bisa Anda kunjungi sebagai referensi untuk melanjutkan pendidikan.

  1. Wellington Institute of Technology (Weltec), ini termasuk polytechnic favorit di sub urban Petone dan dalam kota Wellington New Zealand. Setahu saya juga tersedia kampus di Auckland. Ada banyak jurusan tersedia untuk Anda jika Anda berminat mulai dari IT, Culinary, Cookery, Engineering, Art, dan masih banyak lagi. Menurut saya ini sangat lengkap.
  2. Whitirea Community Polyctechnic, ini adalah Polytechnic unggulan juga. Kampusnya ada di Auckland dan Porirua (Wellington).
  3. Natcoll Design Technology, polytechnic ini lebih fokus kepada keterampilan dalam hal desain dan komputer (web development). Kampusnya ada di Wellington dan Auckland.
  4. The New Zealand School of Travel and Tourism, sekolah/polytechnic ini lebih fokus ke pengelolaan pariwisata dan turisme. Kampusnya berada di Auckland.
  5. Open Polyctechnic of New Zealand, kampusnya berada di Lower Hut, Wellington dan Auckland. Meskipun tak selengkap Weltec ada banyak jurusan tersedia untuk Anda jika Anda berminat mulai dari IT, Culinary, Cookery, Engineering, Art, dan masih banyak lagi.
  6. Manukau Institute of Technology, kampusnya berada di Auckland. Cukup lengkap juga.
  7. Unitech, kampus di Auckland.
  8. Eastern Institute of Technology, kampusnya berada di silakan buka langsung di websitenya. Cukup lengkap.
Universitas di New Zealand (North Island)

Berikut ini adalah beberapa listing Polyctechnic yang bisa Anda kunjungi sebagai referensi untuk melanjutkan pendidikan.
  1. Massey University, kampus berada di Wellington, Palmerston North dan Auckland. Cukup lengkap juga.
  2. Victoria University of Wellington, kampus induknya ada di Wellington. Banyak international student di sini, termasuk dari Indonesia.
  3. University of Otago Wellington, kampus pusatnya sebenarnya ada di Otago South Island. Tapi mereka memiliki kampus juga di Wellington.
  4. The University of Auckland, kampus pusatnya berada di Auckland. Silakan lihat detailnya di website yang tersedia.
  5. Auckland University of Technology, bagi Anda yang suka teknik silakan fokus ke universitas ini. Berbagai jurusan di bidang teknik tersedia cukup lengkap di sini.
  6. The University of Waikato Language Institute, silakan mendaftar di sini jika Anda berminat bidang bahasa. Kampusnya berada di Tauranga, kota kecil yang cukup indah di North Island.
Ada banyak universitas dan polytechnic lain yang berada di North Island New Zealand. List yang berada di atas adalah yang masuk kategori favorit. Mudah-mudahan ada manfaatnya.

5 Response to "Kuliah di New Zealand, Universitas dan Polytechnic Terkemuka di New Zealand (North Island)"

  1. emire says:

    Mas Andoyo sebelumnya salam kenal, saya Emir. Tgl 27 juni nati saya udah di Welington. Kuliah di Victoria tp mau ambil foundation dulu he he he

    emire says:

    Mas Andoyo sebelumnya salam kenal, saya Emir. Tgl 27 juni nati saya udah di Welington. Kuliah di Victoria tp mau ambil foundation dulu he he he

    Oooh, iya mas. Jangan lupa kontak kami yah. By email dulu gpp, kirim aja email ke andoyoandoyo@gmail.com

    Anonymous says:

    Greets dude!

    It is my first time here. I just wanted to say hi!

    Anonymous says:

    I prefer to take breaks throughout the my day and browse by means of some blogs to determine what people are talking about. This blog appeared in my searches and that i could not aid clicking on it. I'm happy that I did due to the fact it was a very intriguing study.

Posting Komentar